Senin, 21 November 2011

Garuda Muda akan di goyang 69 Julia Prez jika mampu menguliti macan Malaysia

...Garuda Muda akan di goyang 69 Julia Prez jika mampu menguliti macan Malaysia...

Jakarta Julia Perez, Kekasih Gaston Castano terlanjur berucap janji akan menggoyang garuda Muda dan melantunkan singel terbarunya '69' di depan timnas U-23 jika menang melawan Malaysia di final sepakbola SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam nanti.

Lebih lanjut Juve menjelaskan janji tersebut, "Nazar aku, aku akan nyanyi di depan timnas U-23. Aku akan nyanyi lagu 69 di depan mereka," janji Jupe saat dihubungi via telepon genggamnya, Senin (21/11/2011).

Di pertandingan Final nanti, pelantun 'Belah Duren' itu tak dapat menonton langsung di Gelora Bung Karno karena ada pekerjaan di luar kota. Namun ia berujar, dirinya selalu mendukung timnas dan tidak akan melewatkan pertandingan tersebut dari layar kaca.

"Tapi saya pasti nonton timnas Indonesia menguliti macan Malaysia. Pasti saya nonton," ujarnya.

Dan berapa prediksi Jupe untuk skor Indonesia melawan Malaysia nanti? "4-1 untuk timnas Indonesia," yakinnya.

(kmb/mmu)

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL