Minggu, 27 November 2011

Lagi 1 orang pengeroyok Raafi Aga Winasya Benyamin diciduk di Citos

...Lagi 1 orang pengeroyok Raafi Aga Winasya Benyamin diciduk di Citos...

Kembali polisi menciduk 1 orang terkait pengeroyokan Raafi Aga Winasya Benyamin (17) berinisial RRS. RRS ditangkap di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Setelah 3 tersangka pelaku pengeroyokan Raafi Aga Winasya Benyamin (17) telah tertangkap sebelumnya.

"Di Citos pukul 20.00 WIB," ujar Kepala Subdit Umum Dirkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Helmy Santika saat dihubungi detikcom, Minggu (27/11/2011).

Helmy mengatakan, pelaku merupakan teman dari Mike yang ikut ke Shy Rooftop pada malam kejadian. Hingga kini pelaku berada di Polres Jakarta Selatan.

"Kita tangkap berdasarkan keterangan pelaku yang sudah ditangkap," katanya.

Raafi tewas setelah tertusuk di perutnya saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya di Shy Rooftop, Kemang, Jaksel pada Sabtu 5 November lalu. Sebelum ditusuk, Raafi sempat terlibat keributan dengan para pelaku.

Polisi menyebut Raafi Cs terlibat pertengkaran dengan kelompok Mike Cs. Kabar yang beredar kelompok Mike Cs ini dikait-kaitkan dengan ormas kepemudaan 234 SC. Namun pihak 234 SC sudah tegas membantah terlibat kasus itu.

Dalam kejadian itu, ternyata bukan hanya Raafi yang terluka. Teman Raafi, G yang juga siswa SMA Pangudi Luhur turut terluka akibat terkena pisau pelaku.

Polisi telah menetapkan 3 orang tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Raafi. Mereka adalah berinisial M, F, dan H.

Sumber: detik.com (gus/fay)

Pengeroyok Raafi Aga Winasya Benyamin, Berita penangkapan pengeroyok Raafi Aga Winasya Benyamin, Perkembangan Raafi Aga Winasya Benyamin,

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL