Rabu, 02 November 2011

Games merangkai kata-kata :: lihat Karakter BBM

Games merangkai kata-kata :: lihat Karakter BBM


Ada permainan nich........
Tinggal gabungin : Tanggal Lahir, Bulan Lahir dan Nama Depan Asli kamu... trus liat dan tulis hasilnya! (Jgn boong yee...)

TANGGAL LAHIR KAMU:

1.gw memuji
2.gw memberi semangat
3.gw menaikan mentalnya
4.gw belajar bersama
5.gw makan bersama
6.gw jadian sama
7.gw date sama
8.gw diisengin sama
9.gw diinjek
10.gw bunuh diri sama
11.gw makan taplak meja bareng
12.gw main catur sama
13.gw main kuda2an
14.gw fotobox bareng
15.gw duduk bareng
16.gw jadian sama
17.gw diputusin sama
18.gw bakal nikah sama
19.gw mutusin
20.gw dipeluk
21.gw first date sama
22.gw first kiss sama
23.gw jual tv nya
24.gw dipijet sama
25.gw nonton bareng
26.gw dimandiin sama
27.gw tunangan
28.gw nyium
29.gw disunat sama
30.gw nyomblangin
31.gw ditampar sama

BULAN LAHIR KAMU:

january: rihanna
february: katty perty
march: brad pitt
april: lady gaga
may: justin bieber
june: bambang pamungkas
july: crisitian sugiono
august: tukul
sept: narji
okt: tukang parkir
nov: abang"
dec: aura kasih

HURUF DEPAN NAMA ASLI KAMU:

A: di hutan rimba
B: di trotoar
C: di tiang listrik
D: di penjara
E: di menara pisa
F: di rel kereta
G: di pos satpam
H: di kuburan
I: di halte
J: di toilet
K: di atas kue tart
L: di atas genteng
M: di selokan
N: di wc umum
O: di parkiran
P: di kwitang
Q: di kamar mayat
R: di dalem bajaj
S: di atas menara eiffel
T: di dalem angkot
U: di limbah pabrik
V: di pelaminan
W: di tembok china
X: di atas sepiteng
Y: di kolong jembatan
Z: di bioskop
selamat ketawa ria. ​=D=))ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑɑ=D


Lihat karkter BBM, Kata-kata karakter BBM, kuis karakter BBM, game Karaktter BBM
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com