Minggu, 06 November 2011

Raafi Aga Winasya Benyamin dalam catatan Linda Jalil

Raafi Aga Winasya Benyamin dalam catatan Linda Jalil

Linda Djalil menulis tentang cita-cita Korban penusukan Raafi Aga Winasya Benyamin (17), siswa SMA Pangudi Luhur di kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11/2011) dini hari, juga membeberkan siapa orangtua dari Raafi Aga Winasya Benyamin dalam blog-nya.


Kutipan catatan dalam Blog Linda Jalil
Barangkali masih banyak yang ingat, betapa hebohnya negeri ini saat terkuak berita, seorang bangsa Indonesia di negeri jauh Amerika, telah dengan mudahnya membunuh tiga orang, Gina, Eri dan Suresh. Harnoko Dewantoro kelahiran 1964 yang disebut Oky memang berdarah dingin. Dengan sadis ia membunuh temannya, Gina Sutan Azwar di Los Angeles pada tanggal 3 November 1992. Mayat Gina disimpan di gudang Sepulvedavia Storage, lalu dipindah lagi tujuh bulan kemudian ke gudang tua di Northridge.

Linda Djalil mengatakan, menurut kabar Raafi Aga Winasya Benyamin sangat ingin mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang dokter. "Sesungguhnya beban berat berada pada hidup Raafi, yang memiliki ayah seorang pembunuh, dan mendekam di penjara sejak lama. Ia sendiri bertumbuhkembang sebagai remaja yang giat belajar, santun dan sangat menghormati orang yang lebih tua," kata Linda.

Sayang, semua itu akhirnya kandas setelah pada Sabtu dini hari tadi putra pasangan Harkono Dewantoro-Anggi itu tewas terbunuh. “Duh.. dari hasil pernikahan Anggi dan Oky belasan tahun silam, lahirlah Raafi. Dan anak inilah yang terbunuh semalam..." kata Linda Djalil dalam blog-nya.

Sebagaimana diberitakan, Raafi Aga tewas ditusuk pada Sabtu dini hari di kafe Shy Rooftop, Kemang. Polisi masih menyelidiki dan melacak pelaku penusukan yang melarikan diri. Raafi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Pasar Minggu, tetapi tidak tertolong.

Dia meninggal dalam perjalanan karena kehabisan darah akibat luka di perut sebelah kanan selebar 10 sentimeter. Jenazah Raafi lalu dibawa ke RSCM untuk otopsi. Oleh Keluarga, Raafi dimakamkan di TPU Jeruk Purut. (Sumber: metro.kompasiana.com)

Berita terkait:

Raafi Aga Winasya Siswa PL tertusuk di Shy Rooftop

Shy Rooftop TKP tertusuknya Raafi Aga Winasya Benjamin Ditutup

raafi aga pics, foto raafi aga, gambar, raafi aga, siapakah raafi aga, siswa pangudi luhur tertusuk, TKP penusukan Raafi Aga Winasya Benjamin, berita Raafi Aga Winasya Benjamin, info BBM Raafi Aga Winasya Benjamin, Foto Raafi Aga Winasya Benjamin,

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL