Sabtu, 05 November 2011

Raafi Aga Winasya Siswa PL tertusuk di Shy Rooftop :: Foto BBM

...Raafi Aga Winasya Siswa PL tertusuk di Shy Rooftop :: Foto BBM...
Jakarta - Raafi Aga Winasya Benjamin (17), siswa Pangudi Luhur, tewas ditusuk seorang pria dengan benda tajam di Shy Rooftop di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11) dini hari. Raafi diduga ditusuk dengan pisau lipat.

"Ada yang bilang pakai pisau lipat," ujar teman Raafi, Gian, saat melayat di rumah duka, Jl Kemang Timur Raya 69E, Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (5/11/2011).

Gian tidak mengetahui Raafi berkelahi dengan siapa. Namun menurutnya ada sekitar 5 hingga 6 orang yang menjadi lawan mereka.

Menurut Gian, Raafi ditusuk dibagian perut dekat pusar. Tusukan tersebut diduga juga tembus mengenai hati Raafi.

"Abis (ditusuk) itu dibeset ke kanan. Katanya sampai hatinya kena," kata Gian yang juga berada dilokasi bersama Raafi.

Gian dan teman-temanya kemudian membantu Raafi untuk dibawah ke Rumah Sakit Woman & Children di Jl Brawijaya. Saat dibawa oleh teman-temannya turun dari lantai dua Shy Rooftop, darah Raafi terus mengalir dengan deras.

"Kita turun pake lift tuh Mas, 2 lantai. Dari lantai atas, darahnya sudah berceceran, netes terus. Pas sampai bawah, udah tuh Mas darahnya berhenti di situ," ungkapnya.

Tanpa disadari oleh Gian, ternyata dirinya pun jadi korban penusukan tersebut. Beruntungnya Gian hanya terkena sabetan pisau di bagian tangannya.

"Pas di bawah itu juga saya dikasih tahu temen saya, kalau tangan saya berdarah juga. Kan saya pake kemeja lengan panjang. Sobek ternyata kebeset juga," jelasnya.

Gian mengatakan dirinya dan 20 temannya termasuk Raafi datang ke Shy Rooftop, Kemang untuk merayakan hari ulang tahun teman satu sekolahnya.

"Dalam rangka salah satu teman kita ulang tahun," kata Gian.

(mpr/gah)

Berita terkait:

Shy Rooftop TKP tertusuknya Raafi Aga Winasya Benjamin Ditutup

Raafi Aga Winasya Benyamin dalam catatan Linda Jalil



raafi aga pics, foto raafi aga, gambar, raafi aga, siapakah raafi aga, siswa pangudi luhur tertusuk, TKP penusukan Raafi Aga Winasya Benjamin, berita Raafi Aga Winasya Benjamin, info BBM Raafi Aga Winasya Benjamin, Foto Raafi Aga Winasya Benjamin,
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL