Sabtu, 05 November 2011

Shy Rooftop TKP tertusuknya Raafi Aga Winasya Benjamin Ditutup :: Info BBM

Raafi Aga Winasya Benjamin (dalam lingkaran) bersama rekannya semasa hidup :: Info BBM

Jakarta - Siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17), tewas ditusuk seorang pria dengan benda tajam di Shy Rooftop di Kemang, Jakarta Selatan. Lokasi TKP tertusuknya Raafi Aga Winasya Benjamin mulai malam ini (05 Nov 2011) tutup.

Ruangan Shy Rooftop yang berada di lantai lima tampak gelap. Sementara restoran dan tempat lain di gedung tersebut tetap buka, meski terlihat sepi.

Saat dikonfirmasi, salah seorang petugas keamanan setempat menuturkan, penutupan Shy Rooftop bukan karena insiden pembunuhan. Tempat hiburan memang diwajibkan tak beroperasi menjelang hari raya Idul Adha.

"Ini kan tempat hiburan malam, 1 hari menjelang hari raya, dan setelah hari raya harus tutup. Jadi bukan karena ada peristiwa semalam. Rabu baru buka lagi," ujar petugas tersebut, Teguh.

Saat dikonfirmasi lebih jauh, Teguh tidak bisa menjelaskan soal insiden semalam. Pihak manajemen pun tidak berada di lokasi karena libur.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu Raafi dan teman-temannya sedang mengadakan suatu acara di Shy Rooftop. Raafi sempat dilarikan ke RS Siaga Pasar Minggu, Jaksel, namun nyawanya tidak tertolong.

(mad/mad)

Berita terkait:

Raafi Aga Winasya Siswa PL tertusuk di Shy Rooftop

Raafi Aga Winasya Benyamin dalam catatan Linda Jalil

siswa pangudi luhur tertusuk, TKP penusukan Raafi Aga Winasya Benjamin, berita Raafi Aga Winasya Benjamin, info BBM Raafi Aga Winasya Benjamin, gambar Raafi Aga Winasya Benjamin, raafi aga pics

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL