Rabu, 09 November 2011

Sony Ericsson Xperia Pro

Ponsel pertama Sony Ericsson yaitu Android, Xperia X10 telah memiliki semua fitur untuk mengesankan termasuk tampilan layar 4 inci dengan resolusi 480x854 piksel, kamera 8,1 megapiksel dengan fokus otomatis, lampu kilat LED dan pengenalan wajah, dan disesuaikan antarmuka pengguna dengan agregasi sosial perangkat lunak.

Desain Sony Xperia X10 adalah cukup menakjubkan dan elegan bergaya membawa sebuah layar tepi-ke-tepi dan strip krom mengilap sekitar tepi. Selesai matte desain praktis di bagian belakang meningkatkan grip dan membuat handset sangat nyaman untuk terus.

Handset ini hadir dengan 1GHz prosesor Qualcomm Snapdragon, 384MB RAM dan 1GB kapasitas penyimpanan internal. Ini kapasitas penyimpanan lebih lanjut dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan bantuan kartu microSDHC.

Fitur yang unik dari ponsel ini adalah masuknya tanda tangan aplikasi Sony Mediascape dan Timescape. Mediascape mengumpulkan foto, musik dan video dalam format perpustakaan dan menggantikan Galeri terpisah dan aplikasi Musik. Timescape adalah utilitas perangkat lunak agregasi sosial yang mengumpulkan semua kontak Anda dari situs jaringan sosial seperti Google, Facebook dan Twitter dan menampilkan update dari jaringan-jaringan serta data lain seperti teks, panggilan, email dan musik yang dimainkan baru-baru ini, dalam kronologis.

Sony Ericsson Xperia Pro